Wednesday, 09.20.2017, 1:17 AM
Welcome Guest | RSS
MARS CELLULER    by nathan
Main | Registration | Login
JADI PEMILIK BISNIS

Tau MLM donk pastinya? atau mungkin kamu salah satu orang yg pernah kecewa dengan bisnis kayak gini? sehingga denger kata "MLM" kamu dah langsung ilfil, hehe.. (aku jg slh satu korbannya) wkwkwk.. mana modalnya besar lagi waktu itu.. Kereee keree..
Banyak orang yang sukses di MLM tapi lebih banyak lagi orang yg kecewa ketimbang sukses jadi kaya.. dan si ownwer bisnis lah yg semakin bertambah kaya, bayangan aja setiap kita merekrut orang, kita cuma dapet 25% dari modal itu dan si pemilik bisnis inilah yg mengantongi 75% nya.. hmm.. jadi orang pinter emang enak ya..
Tapi tunggu dulu,
kita jangan mau kalah, karna kita bisa jadi Owner/pemilik bisnis dan pendapatan dari orang yg kita rekrut 100% masuk ke kantong kita, pokoknya enak dan gampang banget deh cari duit.. modal untuk jadi bos disini hanya 100 ribu dan kamu akan mendapatkan website dan kemudahan dalam menjalankan bisnis ini (BUKAN MLM). selengkapnya klik link diwabah ini




Login form


Name : Nathan Agus Setiawan



Software Iklan Baris Massal


Copyright MyCorp © 2017
Free web hostinguCoz